Rabu, 03 Februari 2016

Obat Kebas Kaki Dan Tangan

Obat kebas kaki dan tangan dengan menggunakan extrak herbal alami yang mampu mengobati kebas sampai tuntas.

Sekilas Tentang Kebas
Setiap orang pasti merasakan kebas, Kebas pada istilahnya adalah perasaan lemas atau kesemutan dan kram terhadap pergerakan anggota badan yang kadangkala menyebabkan rasa sakit atau nyeri yang teramat sangat menyucuk-nyucuk di bagian tertentu, baik pada tangan maupun pada kaki. Penyakit kebas juga merupakan salah satu daripada tanda awal serangan stroke atau penyakit kronik. Maka dari itu, penyakit kebas ini jangan dipandang enteng dan spele.


Penyebab Kebas
  • Cedera pada saraf akibat kecelakaan.
  • Saraf perifer tertekan akibat ‘herniated disc’ atau oleh osteophytes yang terbentuk akibat proses degeneratif.
  • Infeksi pada saraf perifer seperti herpes zoster.
  • Penyakit-penyakit seperti diabetes, migraine, multiple sclerosis, epilepsi, stroke dan Hypothyroidism
  • Carpel Tunnel Syndrome (saraf Median tertekan di area pergelangan tangan).
  • Terjadinya kekurangan vitamin dalam tubuh seperti kekurangan vitamin B12.
  • Efek samping obat, misalnya obat penyakit tuberculosis seperti isoniazide.
  • Kerusakan saraf akibat zat beracun seperti, konsumsi alkohol dan rokok.

OBAT KEBAS KAKI DAN TANGAN DENGAN MENGGUNAKAN DEEP SEA FISH OIL SOFTGEL

Deep Sea Fish Oil Softgel merupakan obat herbal yang di produksi oleh PT. Green World, obat herbal Deep Sea Fish Oil Softgel ini terbuat dari bahan alami ikan salmon Norwegia yang sudah terbukti bebas polusi dan juga bebas kontaminasi.

DEEP SEA FISH OIL SOFTGEL ini mengandung poly asam lemak tak jenuh, jenis termasuk EPA dan DHA yang kaya asam lemak, omega-3 serta vitamin E yang diperlukan dalam jumlah seimbang untuk pertumbuhan. Omega-3 & 6 yang terkandung dalam Deep Sea Fish Oil Softgel merupakan bagian penting dari membran sel agar tetap berfungsi. Kekurangan Omega-3 & 6 mengurangi kemampuan sel untuk melakukan fungsi mereka secara efisien. Kandungan asam lemak omega-3 yang paling penting untuk mengurangi risiko penyakit jantung adalah EPA dan DHA. Kekurangan atau ketidakseimbangan dari Omega-3 & 6 mengarah ke disfungsi kegiatan tubuh vital. Eikosanoid, yang paling penting di antaranya adalah prostaglandin, juga diubah oleh Omega-3 & 6. Prostaglandin penting untuk pengaturan peradangan, nyeri, tekanan darah, fungsi jantung, fungsi pencernaan dan sekresi, transmisi fungsi ginjal, produksi steroid dan hormon sintesis serta bagus untuk mengobati kebas / kesemutan.
EPA (Asam Eicosapentaenoic) mampu mengurangi peradangan dan pembekuan darah dalam sistem kardiovaskular. Vitamin E dapat meningkatkan daya tahan tubuh, membantu mengatasi stres, meningkatkan kesuburan, meminimalkan risiko kanker dan penyakit jantung koroner. Selain itu, vitamin E bersifat antioksidan dan terlibat dalam banyak proses tubuh dan beroperasi sebagai antioksidan alami yang membantu melindungi struktur sel yang penting terutama membran sel dari kerusakan akibat adanya radikal bebas. Dalam melaksanakan fungsinya sebagai antioksidan dalam tubuh, vitamin E bekerja dengan cara mencari, bereaksi dan merusak rantai reaksi radikal bebas. Dalam reaksi tersebut, vitamin E sendiri diubah menjadi radikal. Namun radikal ini akan segera beregenerasi menjadi vitamin aktif melalui proses biokimia yang melibatkan senyawa lain.

Bagi anda yang berminat untuk memesan obat herbal Deep Sea Fish Oil Softgel ini anda bisa smskan pemesanannya seperti format pemesanan berikut ini :
KETIK:

DSC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :

DSC : 7 Botol : Munajat : Jl. Mangunreja No. 243 Tasikmalaya : Hp. 085220295XXX

kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : 2B489FF8

( Ingat !! Cantumkan DSC Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “DSC“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi 0812.2442.9800 Atau Pin BB : 2B489FF8.

Terimakasih atas kunjungannya, semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat dan juga bisa menjadi solusi untuk anda.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar