Senin, 15 Februari 2016

Cara Menghilangkan Minyak Berlebih Di Hidung

Informasi cara menghilangkan minyak berlebih di hidung dengan menggunakan extrak herbal yang mampu menghilangkan minyak berlebih secara tuntas.

Kulit berminyak merupakan suatu kondisi di mana tampilan kulit mengkilap yang diakibatkan oleh kelebihan produksi sebum oleh kelenjar sebaceous. Pada kondisi normal, sebum bermanfaat bagi kulit sebagai pelembab alami, sedangkan sebum yang berlebih bercampur dengan sel kulit mati yang dapat menyumbat dan memperbesar pori-pori, penyebab komedo dan jerawat. Minyak berlebih dapat membuat kulit terlihat kasar, kusam, pucat, berkurang kekenyalan dan kelembutannya. Kulit wajah dengan minyak berlebihan membuat penampilan wajah menjadi tidak menarik karena wajah tampak sangat mengkilap karena minyak berlebih tersebut. Wajah dengan produksi minyak berlebih akan sangat mudah kotor dan pada akhirnya tumbuh jerawat dan masalah kulit lainnya. Hidung berminyak akan menimbulkan banyak masalah pada wajah. Jika tidak segera di atasi tentu akan timbul jerawat dan komedo. Karena itulah kami disini akan memberikan cara menghilangkan minyak berlebih di hidung.

Cara Menghilangkan Minyak Berlebih Di Hidung Dengan Menggunakan Glucoberry
Glucoberry merupakan suplemen kecantikan alami yang sangat cocok untuk dijadikan solusi mengatasi minyak berlebih pada hidung, Glucoberry ini memiliki sangat banyak kandungan yang berkhasiat untuk menjaga dan juga merawat kecantikan diri anda, seperti mampu menghilangkan minyak berlebih, menghilangkan jerawat, memutihkan kulit, menghilangkan flek hitam dan masih banyak lagi khasiatnya. Glucoberry ini sudah terdaftar di Dinas Kesehatan dengan no registrasi DINKES PIRT 2100022334455. Jadi anda tidak perlu khawatir lagi untuk mengkonsumsinya.

Berikut Ini Khasiat Yang Terkandung Pada Komposisi Glucoberry
  • L-Glutatione : dibuat melalui serum asam amino yang mengandung 3 protein didalam satu molekul dan bermanfaat sebagai antioksidan. Selain itu L-Glutathione juga dapat membantu untuk kelancaran keluar kerutan pada kulit dan menghilangkan bintik-bintik juga pigmen, dengan menghilangkan tirosinase kelebihan dalam tubuh. Tirosinase adalah enzim yang membantu mendorong pertumbuhan melanin dan Melanin bertanggung jawab untuk warna kulit gelap. Ketika tirosinase tidak ada kulit akan mulai untuk memutihkan.
  • Collagen dan elastin : merupakan protein utama yang diperlukan oleh tubuh, dapat melembabkan kulit, mengencangkan, agar kulit tetap muda, lebih cerah dan halus, mengatasi minyak berlebih dll.
  • Strawberry extract : mempunyai banyak vitamin dan mengandung banyak antioksidan. Sering digunakan sebagai bahan pembersih kulit, sabun wajah dan masker wajah meremajakan karena mengandung vitamin C, asam salisilat, antioksidan dan exfoliant. Vitamin C pada stroberi memungkinkan tubuh untuk memperbaiki jaringan yang terlibat dalam pembuatan kolagen. 
  • Minyak nabati : terdapat dalam sari buah-buahan dan biji-bijian yang mengandung energi, vitamin A,D,E,K dan juga asam lemak essensial tak jenuh. Minyak nabati mengandung saponifikasi atau efek detergent/pembersih tanpa efek mengeringkan ataupun menggangu keseimbangan microba yang hidup di kulit kita.
Nah sudah sangat jelas bahwa Glucoberry ini memiliki kandungan yang sangat luar biasa dalam menjaga serta merawat kecantikan anda. Jadi tunggu apalagi ? pesan Glucoberry sekarang juga, bagi anda yang ingin memesan Glucoberry anda bisa smskan pemesanannya seperti format pemesanan berikut ini :

KETIK:

GBC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon

Contoh untuk pemesanan 7 Box :

GBC : 7 Box : Munajat : Jl. Mangunreja No. 243 Tasikmalaya : Hp. 085220295XXX

kirim ke 0812.2459.8008

PIN BB : 2B489FF8

( Ingat !! Cantumkan GBC Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “GBC“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi 0812.2459.8008 Atau Pin BB : 2B489FF8.

Pesan Sekarang Juga !!!
BARANG SAMPAI BARU BAYAR

Share:

0 komentar:

Posting Komentar