Selasa, 26 Januari 2016

Obat Pemutih Leher Alami

Informasi obat pemutih leher alami dengan menggunakan extrak herbal yang berkhasiat ampuh dan juga aman !!!

Kulit dibagian leher kerapkali terlihat lebih gelap dibanding kulit wajah. Persoalan ini umumnya dikarenakan terdapatnya kotoran yang masih menempel di kulit leher, Leher sejatinya mempunyai banyak lipatan yang bikin debu dan kotoran gampang terjerat di dalamnya. Namun setelah digosok, warna gelap itu tak kunjung hilang, Hal semacam ini dipicu karena paparan sinar Matahari, akumulasi minyak dan sel kulit mati yang melekat pada kulit leher gara-gara kurangnya perawatan. Namun sekarang anda tidak perlu khawatir lagi, karena sudah ada produk kecantikan alami yang mampu memutihkan kulit leher anda dengan cepat dan pastinya aman.

Kami perkenalkan produk kecantikan alami yang mampu memutihkan leher anda secara cepat dan aman

Obat Pemutih Leher Alami Glucoberry

Glucoberry ini merupakan produk kecantikan alami yang terbuat dari bahan bahan alami pilihan yang berkhasiat, kandungan kandungan yang ada didalam Glucoberry ini sangatlah banyak dan mampu menjaga dan merawat kecantikan kulit secara alami, seperti dapat memutihkan wajah, leher, ketiak dan seluruh anggota tubuh lainnya, mampu mencegah penuaan dini, menghilangkan jerawat dan masih banyak yang lainnya.

Berikut Ini Kandungan Kandungan Yang Ada Didalam Glucoberry

1. L-Glutathione
L-Glutathione dapat membantu melindungi sel-sel dengan menetralisir racun melalui proses yang disebut anti oksidasi. Ketika anti oksidasi berlangsung zat-zat berbahaya menjadi larut dan dieliminasi oleh sistem secepat mungkin. Selain itu L-Glutathione juga dapat membantu untuk kelancaran keluar kerutan pada kulit dan menghilangkan bintik-bintik juga pigmen, dengan menghilangkan tirosinase kelebihan dalam tubuh. Tirosinase adalah enzim yang membantu mendorong pertumbuhan melanin dan Melanin bertanggung jawab untuk warna kulit gelap. Ketika tirosinase tidak ada kulit akan mulai untuk memutihkan. Untuk alasan ini banyak orang menggunakan L-Glutathione sebagai pemutih kulit.
2. Collagen & Elastin
Manfaat kolagen(Collagen) dan Elastin untuk kulit, secara alami diproduksi dalam dermis yaitu lapisan bagian tengah kulit. Protein ini diyakini sangat penting untuk menjaga kehalusan, kekenyalan dan elastisitas kulit. Meskipun tubuh secara alami memproduksi protein ini, tetapi akan menurun seiring bertambahnya usia. Beberapa produk perawatan kulit dalam bentuk krim atau suntik dan makanan yang mengandung kolagen dapat membantu mempertahankan dan meningkatkan produksi kolagen dan elastin dalam kulit. Kolagen berkhasiat untuk mengurangi tanda-tanda penuaan pada kulit, terutama kerutan dan kulit mengendur dan juga sebagai pelembab bagi kulit dan penghilang jerawat.
3. Strawberry Extract
Ekstrak stroberi sering digunakan sebagai bahan pembersih kulit, sabun wajah dan masker wajah meremajakan karena mengandung vitamin C, asam salisilat, antioksidan dan exfoliant. Vitamin C pada stroberi memungkinkan tubuh untuk memperbaiki jaringan yang terlibat dalam pembuatan kolagen. Secangkir stroberi menyediakan 100% dari Recommended Daily Allowance (RDA) dari vitamin C, yang memainkan peran penting dalam memperbaiki kerusakan kulit.
4. Minyak Nabati
Minyak nabati sebagai pembersih kulit, melembabkan hingga ke bagian dalam kulit, Minyak nabati menjadi makanan bagi microba yang ada di kulit kita, terutama microba yang menguntungkan. Minyak nabati mengandung saponifikasi atau efek detergent/pembersih tanpa efek mengeringkan ataupun menggangu keseimbangan microba yang hidup di kulit kita.

Sudah sangat jelas bahwa Glucoberry ini memiliki sangat banyak kandungan yang berkhasit untuk menjaga dan merawat kecantikan anda secara alami, karena itulah kami disini merekomendasikan Glucoberry sebagai obat pemutih leher alami.

Untuk anda yang berminat memesan Glucoberry anda bisa smskan pemesanannya seperti format pemesanan berikut ini :

KETIK:

GBC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon

Contoh untuk pemesanan 7 Box :

GBC : 7 Box : Munajat : Jl. Mangunreja No. 243 Tasikmalaya : Hp. 085220295XXX

kirim ke 0812.2459.8008

PIN BB : 2B489FF8
( Ingat !! Cantumkan GBC Dalam Setiap Pesanan Anda )


*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “GBC“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi 0812.2459.8008 Atau Pin BB : 2B489FF8.

Buruan Pesan Sekarang Juga Sebelum Anda Kehabisan !!!

BARANG SAMPAI BARU BAYAR
CATATAN : Berlaku untuk pemesanan dalam jumlah tertentu serta ongkos kirim dibawah Rp. 50.000

Share:

0 komentar:

Posting Komentar